Skip to main content

Forex Trading Journal Online


Menu Daftar Masuk Cara Kerja Fitur Bagaimana Cara Menghubungi Cara Kerja - Pendekatan terstruktur terhadap profitabilitas yang lebih baik Tujuan utama kami dengan TradeBench adalah membuat setiap trader menggunakan sistem kami sebagai trader yang lebih menguntungkan. Tujuannya tidak tercapai melalui beberapa sistem kepemilikan kotak hitam seperti yang sering terlihat di industri perdagangan. Sebagai gantinya, hal itu dicapai dengan menawarkan pendekatan terstruktur pada perencanaan perdagangan, ukuran posisi, pengelolaan risiko dan uang Anda - semuanya dengan parameter yang dapat disesuaikan yang Anda tetapkan sendiri. Ini juga merupakan cara mudah untuk menulis jurnal perdagangan Anda dengan membuat review dan belajar dari perdagangan sebelumnya sebagai bagian dari rutin trading Anda. Ikhtisar disederhanakan dari pendekatan kami dan alur kerja yang diwariskan Ukuran posisi, bandingkan pengelolaan perdagangan, risiko dan uang Beberapa entri didukung, yaitu skala dalam perdagangan. Lihat realisasi dan kinerja yang belum direalisasi, bagaimana-jika perhitungan, dll. Banyak yang keluar didukung, yaitu skala keluar dari perdagangan. Apa yang dilakukan dengan benar dan apa yang bisa diperbaiki. Meskipun kami mendorong untuk membuat rencana perdagangan sebelum memasuki perdagangan, adalah mungkin untuk memasuki perdagangan tanpa menggunakan rencana perdagangan dan fungsi manajemen risiko. Filsafat Heres kumpulan kutipan perdagangan terkenal yang mendukung pandangan kita tentang perdagangan dan dengan demikian fungsi TradeBench. Fitur Manfaat Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang pendekatan dan alat kami sebelum mendaftar, Anda dapat menemukan lebih banyak informasi di halaman Fitur. Tidak ada yang mengalahkan pengalaman langsung Segera dimulai - gratis. Cukup daftar dan cobalah TradeBench sendiri. Anda akan siap untuk masuk dalam 30 detik dan akan memiliki akses ke semua fitur. Jurnal Perdagangan Forex Jurnal Perdagangan Forex Saya akan memulai Jurnal Perdagangan Valas online yang akan menjadi log publik dari setiap perdagangan yang saya buat. Ada beberapa alasan mengapa saya akan mulai memposting perdagangan saya di blog Winners Edge Trading. Alasan pertama adalah karena saya ingin mengikuti saran saya sendiri dalam sebuah artikel yang saya tulis minggu lalu tentang disiplin forex. Jika saya akan menulis tentang melakukannya, saya ingin melakukannya dan menjalaninya. Jadi ini akan menjadi struktur akuntabilitas trading saya. Kalian semua akan menjadi mitra pertanggungjawaban saya, dan saya ingin setiap orang yang membaca blog ini untuk membantu. Kalian juga bisa memposting perdagangan Anda dan kami bisa mendapatkan beberapa umpan balik dari kelompok. Saya akan menuliskan semua entry point sekaligus stop loss, dan mengambil target profit. Saya juga akan memasukkan analisis pra-perdagangan saya mengenai cara saya melakukan setiap perdagangan. Alasan lain saya akan posting perdagangan saya adalah karena saya telah mendapatkan banyak email tentang perdagangan dan strategi saya. Selain membantu saya dalam trading saya, saya yakin ini akan membantu orang lain juga. Untuk menjaga agar entri saya ke nomor yang dapat dikelola, saya hanya akan mengirim perdagangan ayunan dengan lilin masuk harian, 4 jam, atau 1 jam. Saya selalu menulis tentang menyimpan Jurnal Perdagangan Forex jadi sekarang saya akan mengajari Anda cara menyimpannya juga dengan mengikuti jurnal ini. Jurnal akan dimulai besok karena ini adalah bulan pertama. Lebih mudah menunjukkan sesuatu kepada seseorang, itu berarti memberitahu seseorang tentang hal itu. Dengan cara ini saya akan menunjukkan cara menyimpan jurnal. Bergabunglah dengan saya dan berpartisipasi dalam jurnal perdagangan Forex ini karena seperti biasanya partisipasi Anda adalah apa yang akan membuat kesuksesan ini. Pemenang Edge Trading tidak akan berada di sini jika bukan karena komunitas besar ini. Jika Anda menyukai gagasan ini atau memiliki gagasan lain tentang bagaimana saya harus melanjutkan, sertakan komentar di bawah ini. Untuk mengikuti Trades dalam jurnal klik pada kategori Forex Trading Journal atau Click Here Hai, Salah satu cara terbaik untuk memperbaiki kehidupan kita adalah berbagi ide dengan orang lain dan ketika Anda sudah mulai menulis tentang stratedgy Anda, Anda akan memiliki Gambar yang lebih baik dan lebih besar dari itu. Menurut pendapat saya, Anda adalah orang pertama yang benar dan memperbaiki cara Anda dalam bidang ini dengan meninjau saran Anda dan juga menemukan cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan. Selain itu, Anda membantu orang-orang yang telah kehilangan usus mereka di Forex dan pemula. Semoga Anda yang terbaik Iman Telah membaca analisis mingguan yang Anda kirim dan mereka berwawasan luas. Ini adalah ide bagus untuk melacak perdagangan dan menghindari perdagangan impulsif atau balas dendam. Sungguh menyenangkan Anda untuk berbagi perdagangan dengan us8230sharing adalah bagian dari proses belajar juga. .. Anda baru saja memotivasi saya untuk memulai jurnal saya sendiri juga .. Itu sangat murah hati dari Anda. Tuhan memberkati Anda. Ya, Jurnal harus bisa dibaca agar kita bisa kembali dan mengulasnya jadi mudah-mudahan setelah beberapa saat jurnal trading anda akan menjadi padat. Ya, itu juga terjadi pada saya, saya sering melakukan perdagangan karena kebosanan atau hanya karena saya bisa. Jadi ini akan membantu kita semua mengendalikan perdagangan impuls kita. Terima kasih atas komentarnya dan saya berharap bisa mendengar pemikiran Anda saat ini berlanjut. Ide yang hebat. Ini membantu saya karena catatan jurnal saya bisa menggunakan beberapa kejelasan. Saya harus ingat bahwa jika saya menginginkan sebuah jurnal berharga, buku itu harus bisa dibaca. Juga, jika layak melakukan perdagangan, ini layak untuk ditulis. Karena saya baru dalam trading, saya melihat grafik harian atau 4 jam dan mencoba menggunakan apa yang saya pelajari tentang aksi harga. Saya pikir terlalu banyak indikator (selain lagging) mengacaukan prosesnya. Saya suka EMA karena memberikan jejak harga tertimbang. Selain itu, aksi harga sepertinya yang terbaik. Terimakasih untuk semuanya sejauh ini Casey8230I telah mengalami masalah dalam mengendalikan perdagangan impulsiku. Ini akan sangat membantu saya. Mengapa Anda Membutuhkan Jurnal Perdagangan Forex Bukankah hanya untuk gadis-gadis sekolah yang konyol yang menulis tentang jeritan konyol mereka tentang anak laki-laki sekolah yang konyol. Ok, tidak benar-benar gadis SMA di AS menyimpan buku harian. Pedagang valas terus berjejer JURNAL. Dua hal yang sama sekali berbeda Lakukan dengan benar Geez Menjaga jurnal trading sebenarnya adalah tugas penting dalam kinerja atau usaha yang berorientasi pada tujuan. Kuncinya adalah memiliki beberapa cara untuk mengukur, melacak, dan tetap fokus pada peningkatan kinerja Anda. Atlet kelas dunia melakukannya untuk melacak apa yang membantu mereka menjadi lebih baik, lebih cepat, dan lebih kuat di lapangan atau di lapangan. Para ilmuwan melakukannya dalam proses menemukan penemuan terbesar mereka berikutnya. Dan trader forex melakukannya untuk membantu membuat mereka menetas. Apa yang mereka maksud dengan duckets8221 berarti secara sederhana, disiplin, konsisten, dan yang terpenting, menguntungkan. Seorang trader yang disiplin adalah trader yang menguntungkan dan menjaga jurnal trading adalah langkah awal untuk membangun disiplin Anda. Ini mungkin terdengar sederhana atau mudah tapi kami meyakinkan Anda bahwa untuk benar-benar memulai bisa sangat sulit. Sebenarnya, banyak trader forex menyerah setelah beberapa saat dan mengandalkan log yang disediakan broker forex. Log atau riwayat transaksi dari broker forex Anda memberi informasi yang paling tidak berguna karena tidak banyak yang tahu mengapa Anda masuk dan keluar dari perdagangan. Informasi itu tidak memberikan bantuan untuk perdagangan Anda selanjutnya. Nol. Zilch. Nein. Nada. Jurnal perdagangan forex tidak hanya menulis tentang harga masuk dan keluar Anda dan saat Anda mengeksekusi perdagangan. Jurnal perdagangan juga tentang memperbaiki metode Anda dan menguasai psikologi Anda sendiri. Agar lebih spesifik lagi, ini adalah tentang psikologi emosi individual Anda sebelum, selama, dan setelah perdagangan. Misalnya, metode trading anda bilang beli USDJPY. Tapi firasat Anda mengatakan bahwa perdagangan TIDAK akan berhasil8230 Jadi, Anda mengingatkan diri sendiri, saya kira perdagangan ini akan berhasil. NAMUN saya harus mengikuti rencana trading saya sehingga saya bisa mendapatkannya.8221 Selama perdagangan Anda berlangsung, harga datang 3 pips dari stop loss Anda dan Anda berpikir, 8220OMG. Perdagangan ini tidak begitu bagus. Aku mengetahuinya Mengapa saya tidak dapat membayangkan bahwa saya benar-benar iri pada diri saya? Saya baru saja keluar sekarang.8221 Anda kemudian memutuskan untuk menutup perdagangan Anda. Beberapa saat kemudian harga tunas ke target laba asli Anda. Seandainya Anda tinggal di dalam perdagangan, Anda pasti akan menghasilkan banyak uang. Inilah sebabnya mengapa Anda harus menulis jurnal trading. Ini adalah kasus klasik yang mungkin terjadi pada terlalu banyak pedagang. Kami gagal untuk bertahan dalam perdagangan, kami gagal untuk menukar rencana dan yang terpenting, kami gagal untuk menjauhkan emosi dari perdagangan kami. Jika Anda tetap trading seperti itu dan Anda tidak menyimpan jurnal trading, saldo pada akun trading Anda akan menjadi NOL besar lemak sebelum Anda menyadari apa yang Anda lakukan salah. Simpan kemajuan Anda dengan masuk dan menandai pelajaran selengkapnya4 Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Jurnal Perdagangan Forex Anda mungkin bertanya-tanya mengapa perlu menyimpan jurnal perdagangan terpisah. Karena hampir setiap broker menyediakan catatan real-time dari perdagangan Anda. Sebenarnya, orang bisa berpendapat bahwa catatan broker juga mencatat daya beli yang ada. Penggunaan margin dan keuntungan dan kerugian untuk setiap perdagangan yang dilakukan. Namun, ada manfaat untuk menyimpan jurnal perdagangan terpisah, dan inilah alasannya. (Garis antara forex trading yang menguntungkan dan berakhir dalam warna merah mungkin sesederhana memilih akun yang benar. Check out Dasar-Dasar Forex: Menyiapkan Akun). 1. Rekaman Sejarah Selama periode waktu tertentu, jurnal tersebut akan memberikan sejarah perspektif. Tidak hanya akan meringkas semua perdagangan Anda, namun akan secara sekilas, status akun trading Anda menunjukkan perdagangan masing-masing dan akumulasi semua perdagangan Anda sampai saat ini. Dengan kata lain, ini menjadi basis data kinerja pribadi Anda, yang akan memberi Anda kesempatan untuk kembali pada waktunya dan menentukan seberapa sering Anda diperdagangkan, seberapa sukses setiap perdagangan, pasangan mata uang mana yang tampil lebih baik untuk Anda dan bahkan kerangka waktu yang diberikan Up persentase keuntungan terbaik. Bergantung pada seberapa analitisnya keinginan Anda, Anda akan bisa mengumpulkan banyak informasi dari usaha rekaman Anda. 2. Alat Perencanaan Tidak hanya catatan jurnal perdagangan yang bagus untuk data perdagangan Anda yang sebenarnya, namun juga harus memberikan informasi tentang rencana Anda untuk setiap perdagangan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mempertimbangkan setiap perdagangan sebelum mengambilnya dengan menetapkan parameter di mana Anda ingin masuk, seberapa besar risiko yang dapat Anda terima dalam perdagangan, di mana target keuntungan Anda akan ditetapkan dan bagaimana Anda akan mengelola perdagangan saat produk tersebut berjalan. Dengan kata lain, jurnal menjadi cara bagi Anda untuk mencatat pemikiran Anda dalam jumlah sebenarnya, dan memungkinkan Anda mengubah angan-angan menjadi kenyataan praktis. Ini membentuk dasar metode untuk merencanakan perdagangan Anda, dan kemudian memperdagangkan rencana Anda. 3. Verifikasi Metodologi Produk sampingan lain dari jurnal trading adalah fakta bahwa, dari waktu ke waktu, ini akan memverifikasi metodologi Anda. Anda akan dapat melihat seberapa baik kinerja sistem Anda dalam mengubah kondisi pasar. Ini akan menjawab pertanyaan seperti: Bagaimana sistem saya tampil di pasar yang sedang tren. Kisaran pasar terikat, kerangka waktu yang berbeda dan dampak keputusan trading Anda seperti menempatkan stop loss order. Terlalu ketat atau terlalu longgar Untuk menyimpan keseluruhan rincian logika di balik metodologi tertentu, jurnal perdagangan harus sepenuhnya komprehensif. 4. Pola Pikiran Modifikasi (Metode untuk Mengubah Kebiasaan) Salah satu fitur yang paling berguna dari jurnal Anda akan menjadi bantuan konkret dalam memaksakan Anda untuk mengubah kebiasaan Anda dari yang destruktif menjadi konstruktif. Ketika Anda belajar bagaimana menukar rencana Anda, Anda akan mengembangkan tingkat kepercayaan yang lebih tinggi. Perdagangan menguntungkan Anda tidak akan terasa begitu acak, dan kerugian Anda akan direncanakan, dan karena itu wont ding jiwa Anda dengan cara yang akan membuat Anda merasa bahwa kerugian berarti Anda adalah pecundang. Faktor mental dan emosional yang sangat penting dalam trading adalah tingkat kepercayaan diri Anda. Keyakinan adalah penangkal siklus ketakutan dan keserakahan dimana banyak pedagang akan tertangkap. Ketakutan dan keserakahan adalah respons alami dan sulit dilakukan pada kebanyakan manusia. Jika Anda menang, Anda ingin menang lebih banyak jika Anda kalah, Anda merasa takut dan bahkan panik saat akun Anda menyusut menuju nol. Memiliki jurnal yang mengumpulkan statistik Anda menyusun rencana trading dengan menentukan parameter tindakan yang dibutuhkan, berikan kaca spion sehingga Anda dapat mengukur seberapa baik Anda mengeksekusi setiap perdagangan, dan yang terpenting memberi umpan balik untuk mengembangkan dan mengembangkan perdagangan Anda. Keterampilan, adalah alat yang sangat berharga untuk menjadi sukses. Anda akan menemukan jurnal trading yang bagus untuk menjadi sahabat dan mentor terbaik saat Anda membuat kemajuan. (Pasar jam untuk Tokyo, London dan New York menentukan puncak volatilitas. Cari tahu bagaimana, dalam Sistem Tiga Sesi Forex.) Jurnal Dua Bagian Dianjurkan untuk membuat jurnal perdagangan yang menyelesaikan dua konsep utama: Kolom kronologis Daftar perdagangan yang bisa Anda total dan agregat, sehingga Anda bisa memiliki catatan dari semua usaha Anda. Hal ini paling baik dilakukan dengan menulis tangan di kolom semua data yang bersangkutan. Tentu saja, Anda dapat menyimpan catatan menggunakan spreadsheet Excel yang dapat secara otomatis melakukan perhitungan matematika untuk Anda, dan yang akan menghapus kesalahan perhitungan sederhana. Hal ini tergantung pada kemampuan Anda sendiri dalam pemodelan spreadsheet. Hasil cetak dari bagan aktual yang Anda gunakan untuk menentukan perdagangan, menunjukkan tingkat masuk Anda, tingkat stop loss dan tingkat keuntungan potensial Anda, harus ditandai dengan jelas pada tabel. Selain itu, Anda harus mencatat alasan Anda melakukan perdagangan. Simpanlah bagian pada tabel di mana Anda dapat menunjukkan hal berikut: Alasan Fundamental (Contoh) Saya yakin dolar akan terus melemah, karena kebijakan jangka panjang Fed mempertahankan suku bunga lebih rendah dari pada mitra dagang dan mempertahankan defisit perdagangan yang tinggi. Alasan Teknis (Contoh) Dolar telah kembali ke level resistance yang memberi kesempatan untuk menjual dolar. Alasan Sentimental atau Psikologi Pasar (Contoh) Pedagang mengurangi selera risiko berdasarkan pada ekspansi jangka panjang komoditas dan potensi koreksi, serta kinerja ekonomi AS yang tidak bersemangat, yang diukur dengan melemahnya data PDB dan masyarakat miskin. Nomor pembuatan pekerjaan Perhatikan komentar Anda di hasil tangkapan atau tangkapan layar sebenarnya dari bagan Anda. Akhirnya, Anda harus membuat jurnal untuk setiap jenis metodologi trading atau sistem yang Anda gunakan. Jangan mencampur sistem, karena hasil perdagangan Anda akan berasal dari terlalu banyak variabel dan kemudian akan menjadi tidak meyakinkan. Oleh karena itu, jika Anda memiliki lebih dari satu sistem perdagangan atau metodologi, Anda harus menyimpan jurnal untuk masing-masing jurnal. Setiap perdagangan yang Anda rekam harus didasarkan hanya pada satu sistem tertentu, yang kemudian akan memberi Anda kemampuan setelah 20 perdagangan atau untuk menghitung harapan atau keandalan sistem Anda. Berikut adalah rumus harapannya: W Average Winning Trade L Average Losing Trade P Persentase Win Ratio Contoh: Jika Anda menghasilkan 10 perdagangan, dan enam di antaranya memenangkan perdagangan, empat kalah, rasio persentase kemenangan Anda akan menjadi 610, atau 60. Jika Enam trading Anda menghasilkan 2.400, maka kemenangan rata-rata Anda adalah 2.4006.400. Jika kerugian Anda adalah 1.200, maka kerugian rata-rata Anda adalah 1.2004 300. Terapkan hasil ini pada formula dan Anda mendapatkan: E 1 (400300) x 0,6 - 1 0,40 atau 40. Sebuah harapan positif 40 berarti bahwa sistem Anda akan mengembalikan 40 sen tambahan setiap dolar dalam jangka panjang. Kesimpulan Begitu Anda tahu harapan sistem Anda, Anda bisa bertindak dengan percaya diri. Keyakinan adalah kunci eksekusi. Jika Anda kurang percaya diri, Anda tidak akan bisa mengeksekusi perdagangan Anda sesuai dengan rencana Anda dan Anda akan menduga sendiri atau lumpuh karena terlalu banyak analisis data yang masuk dari pasar. Jadikan trading trading trading trading pertama anda. Ini akan menjadi kunci bagi semua perdagangan bagus Anda di masa depan. (Cari tahu bagaimana alat ini memperbesar keuntungan dan kerugiannya. Simak Forex Leverage: Pedang Ganda.) Bila pengeluaran total pemerintah melebihi pendapatan yang dihasilkannya (tidak termasuk uang dari pinjaman). Defisit berbeda. Secara umum, strategi periklanan di mana produk dipromosikan di media selain radio, televisi, papan reklame, cetak. Serangkaian peraturan federal, terutama yang mempengaruhi institusi keuangan dan pelanggan mereka, disahkan pada tahun 2010 dalam sebuah usaha. Manajemen Portofolio adalah seni dan sains dalam membuat keputusan tentang campuran dan kebijakan investasi, yang sesuai dengan investasi. Penyiapan rumah yang nyaman dimana peralatan dan perangkat dapat dikontrol secara otomatis dari manapun di dunia. Strategi memilih saham yang diperdagangkan kurang dari nilai intrinsiknya. Nilai investor secara aktif mencari saham.

Comments

Popular posts from this blog

Forex Trading Coach Nzb

Testimonial Untuk Menjadi Trader Forex yang Menguntungkan, Anda tidak perlu duduk di depan komputer sepanjang hari dan malam. Anda bisa memiliki kehidupan dan masih berdagang dengan baik. Ive telah perdagangan pasar Forex penuh waktu selama 10 tahun. Saya telah mengembangkan strategi perdagangan yang bekerja secara konsisten di semua pasangan mata uang, semua kerangka waktu dan setiap saat sepanjang hari, jadi ada sesuatu yang sesuai dengan Anda. Saya dapat membantu Anda jika Anda baru mengenal trading atau jika Anda sudah melakukan trading untuk sementara dan memerlukan strategi yang sukses dengan dukungan trader full time. Cara terbaik untuk memulai adalah menonton video di bawah ini dan mendaftar ke salah satu webinar perdagangan GRATIS saya. Saya menawarkan pembinaan Forex karena saya ingin menghemat waktu dan uang yang saya dan begitu banyak pedagang lain kehilangan usaha untuk mencari tahu bagaimana cara memperdagangkan pasar. Saya telah mengirimkan kursus pelatihan Forex kepada

Binary Option Ranking

Top 10 Binary Options Brokers. Daftar Perusahaan Pialang Perdagangan Terbaik Di bawah ini Anda akan mengetahui daftar 10 situs pilihan Binary Broking terbaik, untuk memastikan Anda menemukan yang sesuai dengan kebutuhan Anda yang sebenarnya, Anda akan menemukan bahwa pasar mereka tersedia, batas perdagangan minimum dan maksimum ditambah jumlah deposit minimum Anda. Bisa masuk ke masing-masing situs. Kami juga mendapat ulasan mendalam tentang beberapa fitur Binary Options Brokers kami, jadi mohon lihat baik-baik di sekitar situs kami. Apakah Anda ingin belajar bagaimana menukar pilihan biner? Atau mencari tahu bagaimana cara kerja perdagangan opsi biner. Kemudian ikuti link di atas untuk menemukan jawaban atas pertanyaan yang mungkin Anda miliki. Broker Opsi Biner Terbaik TopOption 8211 Pada TopOption Anda dapat memperdagangkan Pilihan Biner dari sesedikit 5,00 sementara batas perdagangan Opsi Biner tunggal maksimum pada TopOption bervariasi nilainya. Anda bisa menghasilkan keuntungan m

Forex Trading Made Simple Pdf

Trading Made Simple Bergabung bulan Mei 2008 Status: Grand Poopaw 1.488 Posting Is that possible Yes. Bertahun-tahun yang lalu ketika saya pensiun saya sedang mencari sesuatu untuk dilakukan. Saya menghadiri presentasi lokal gratis tentang trading FX. Pikiranku berkata, "Kita bisa melakukan itu dan menghasilkan uang juga. Dari reclinerquot Jadi penyiksaan mulai terjadi pada semua pemula. Saya membeli satu program pemadam kebakaran seharga 2.300. Menghemat 1.700 dari harga normal 4.000. Manusia. Saya di jalan saya pikir. Sangat sulit untuk mengerti dan berdagang sehingga saya tidak pernah menghasilkan uang sepeser pun. Sebenarnya saya kehilangan sebagian besar waktu. Ketika saya menelepon perusahaan itu semua bahasa Yunani untuk saya. Saya pikir banyak hal baik yang dilakukan 19 tahun pendidikan. Saya bilang ini BS dan lanjutkan ke sistem lain. Saya beralih ke demo trading selama beberapa tahun sambil mempelajari grafik lama. Apa yang membuat mereka mencentang Setiap metode memilik