Bank Sentral India telah mengumumkan Skema Remitansi Liberal (Skema) pada bulan Februari 2004 sebagai langkah menuju penyederhanaan dan liberalisasi lebih lanjut dari pihak asing. Fasilitas pertukaran tersedia untuk penduduk individu. Sesuai Skema, penduduk dapat mengirimkan sampai USD 200.000 per tahun keuangan untuk setiap transaksi modal dan transaksi yang diizinkan atau kombinasi keduanya. Skema tersebut dioperasionalkan dengan vide A. P. (DIR Series) Surat Edaran No. 64 tanggal 4 Februari 2004. Q.1. Apa itu Skema Remitansi Liberal sebesar USD 200.000 Jawaban. Di bawah Skema Remitansi Liberal, semua penduduk, termasuk anak di bawah umur, diperbolehkan untuk secara bebas mengirimkan sampai USD 200.000 per tahun buku (April Maret) untuk setiap transaksi modal atau arus yang diperbolehkan atau kombinasi keduanya. Q.2. Tolong berikan daftar ilustrasi transaksi rekening modal yang diizinkan di bawah skema ini. Jawaban. . Di bawah Skema, penduduk dapat memperoleh dan menahan harta tak gerak atau saham atau instrumen hutang atau aset lainnya di luar India, tanpa mendapat persetujuan dari Reserve Bank. Individu juga dapat membuka, memelihara dan menahan rekening mata uang asing dengan bank-bank di luar India untuk melakukan transaksi yang diizinkan dalam Skema. T. 3. Apa item terlarang di bawah Skema Jawaban. Fasilitas pengiriman uang di bawah Skema tidak tersedia sebagai berikut: i) Pengiriman uang untuk tujuan apa pun yang secara khusus dilarang dalam Jadwal-I (seperti pembelian tiket lotre, taruhan, majalah terlarang, dll.) Atau barang yang dibatasi dalam Jadwal II Pengelolaan Devisa (Remotensi untuk pembelian FCCB yang dikeluarkan oleh perusahaan India di pasar sekunder luar negeri iv) Pengiriman uang untuk perdagangan valuta asing di luar negeri v) Pengiriman uang tunai dari India untuk margin atau margin call ke luar negeri. Pengiriman uang langsung atau tidak langsung ke Bhutan, Nepal, Mauritius dan Pakistan vii) Pengiriman uang langsung atau tidak langsung ke negara-negara yang diidentifikasi oleh Financial Action Task Force (FATF) sebagai negara non-kooperatif dan Wilayah, dari waktu ke waktu dan viii) Pengiriman uang langsung atau tidak langsung kepada individu dan entitas yang diidentifikasi D sebagai berpose risiko signifikan melakukan tindakan terorisme seperti yang disarankan secara terpisah oleh Reserve Bank ke bank. Q.4. Apakah fasilitas LRS itu selain fasilitas yang ada dirinci dalam Schedule III dibawah remitansi Ans. Fasilitas di bawah Skema ini selain yang sudah tersedia untuk perjalanan pribadi, perjalanan bisnis, studi, perawatan medis, dll. Seperti yang dijelaskan dalam Aturan Aturan Devisa III (Aturan Transaksi Berjalan), 2000. Skema ini juga dapat digunakan. Untuk tujuan ini Namun, pengiriman uang untuk hadiah dan donasi tidak dapat dilakukan secara terpisah dan harus dibuat berdasarkan Skema saja. Dengan demikian, individu yang tinggal dapat mengirimkan hadiah dan sumbangan hingga USD 200.000 per tahun keuangan berdasarkan Skema. T. 5. Apakah penduduk yang berada di bawah Skema ini diminta untuk mengembalikan kembali bunga yang masih harus dibayar atas investasi di luar negeri, melebihi dan di atas jumlah pokok Ans. Investor individu residen dapat mempertahankan dan menginvestasikan kembali pendapatan yang diperoleh atas investasi yang dilakukan di bawah Skema. Warga tidak diwajibkan untuk mengembalikan dana atau pendapatan yang dihasilkan dari investasi yang dilakukan di bawah Skema. Q.6. Apakah pengiriman uang di bawah Skema secara kotor atau bersih (setelah repatriasi dari luar negeri) Jawaban. Remittance di bawah skema ini secara kotor. Q. 7. Dapat pengiriman uang di bawah fasilitas dikonsolidasikan berkenaan dengan anggota keluarga Ans. Pengiriman uang di bawah fasilitas dapat dikonsolidasikan berkenaan dengan anggota keluarga yang tunduk pada anggota keluarga masing-masing yang mematuhi persyaratan dan ketentuan Skema. Q. 8. Dapatkah seseorang menggunakan Skema untuk pembelian benda seni (lukisan, dll) baik secara langsung atau melalui rumah lelang Ans. Pengiriman uang di bawah Skema dapat digunakan untuk membeli benda seni yang sesuai dengan Kebijakan Perdagangan Luar Negeri yang ada dari Pemerintah India dan undang-undang lainnya yang berlaku. Q.9. Apakah AD diminta untuk memeriksa kemungkinan pengiriman uang berdasarkan sifat transaksi atau mengizinkan hal yang sama berdasarkan pernyataan pengingat. AD akan dipandu oleh sifat transaksi sebagaimana dinyatakan oleh pengulang dan akan menyatakan bahwa pengiriman uang sesuai dengan petunjuk yang dikeluarkan oleh Reserve Bank, dalam hal ini dari waktu ke waktu. Q.10. Dapatkah pengiriman uang dilakukan berdasarkan Skema ini untuk akuisisi ESOP Jawab. Skema ini juga bisa digunakan untuk pengiriman dana untuk akuisisi ESOP. Q.11. Apakah skema ini selain akuisisi ESOP yang terkait dengan ADRGDR (yaitu USD 50.000 - untuk satu blok dari 5 tahun kalender) Jawaban. Remitansi di bawah Skema ini selain akuisisi ESOP yang terkait dengan ADRGDR. Q.12. Apakah Skema ini selain akuisisi saham kualifikasi (yaitu USD 20.000 atau 1 dari modal disetor perusahaan luar negeri, mana yang lebih rendah) Jawaban. Remitansi di bawah Skema ini selain akuisisi saham kualifikasi. Q.13. Dapatkah penduduk menginvestasikan dalam unit Reksa Dana, Dana Ventura, efek hutang yang tidak direstart, surat sanggup, dsb. Di bawah skema ini Jawab: Individu residen dapat berinvestasi di unit Reksa Dana, Dana Ventura, sekuritas hutang yang belum diratakan, surat sanggup, dll berdasarkan Skema ini. Selanjutnya, penduduk dapat melakukan investasi pada sekuritas tersebut melalui rekening bank yang dibuka di luar negeri untuk tujuan Skema. Q.14. Dapatkah seseorang, yang telah memanfaatkan pinjaman di luar negeri sementara sebagai orang India yang tidak tinggal dapat membayar kembali uang yang sama saat kembali ke India, berdasarkan Skema ini sebagai penduduk Ans. Ini diperbolehkan Q. 15. Apakah wajib bagi penduduk yang memiliki nomor PAN untuk mengirimkan uang ke luar berdasarkan Skema Jawaban. Adalah wajib untuk memiliki nomor PAN untuk membuat pengiriman uang di bawah Skema. Q. 16. Jika seorang penduduk meminta remitansi keluar dengan cara menerbitkan draf permintaan (entah atas namanya sendiri atau atas nama penerima manfaat yang dengannya dia berniat untuk melakukan transaksi yang diijinkan) pada saat Kunjungan pribadinya ke luar negeri, apakah pengirim pesan dapat mempengaruhi pengiriman uang keluar semacam itu terhadap deklarasi diri Ans. Pengiriman uang keluar semacam itu dalam bentuk DD dapat dilakukan terhadap deklarasi tersebut oleh individu yang tinggal dalam format yang ditentukan dalam Skema. Q. 17. Apakah ada batasan frekuensi pengiriman uang Ans. Tidak ada pembatasan frekuensi. Namun, jumlah total devisa yang dibeli dari atau dikirim kembali, semua sumber di India selama tahun keuangan harus berada dalam batas kumulatif sebesar USD 200.000. Q.18. Apa persyaratan yang harus dipenuhi oleh remitter Ans. Individu harus menunjuk cabang AD dimana semua pengiriman uang di bawah Skema akan dibuat. Pemohon harus menjaga rekening bank dengan bank untuk jangka waktu minimum satu tahun sebelum pengiriman uang. Jika pemohon yang ingin membuat remittance adalah pelanggan baru bank, Dealer Resmi harus melakukan due diligence pada pembukaan, operasi dan pemeliharaan akun. Selanjutnya, AD harus memperoleh pernyataan bank untuk tahun sebelumnya dari pemohon untuk memuaskan diri mereka sendiri mengenai sumber dana. Jika pernyataan bank semacam itu tidak tersedia, salinan Pesanan atau Pemberitahuan Pengecualian Pajak Penghasilan terakhir yang diajukan oleh pemohon dapat diperoleh. Dia harus memberikan sebuah aplikasi-cum-deklarasi dalam format yang ditentukan mengenai tujuan pengiriman uang dan menyatakan bahwa dana tersebut miliknya dan tidak akan digunakan untuk tujuan yang dilarang atau diatur dalam Skema. Q. 19. Dapatkah seorang individu, yang telah mengembalikan jumlah uang yang dibayarkan selama tahun buku, memanfaatkan fasilitas tersebut sekali lagi Ans. Begitu pengiriman uang dilakukan dengan jumlah sampai USD 200.000 selama tahun buku. Dia tidak akan berhak untuk melakukan pengiriman uang lebih jauh ke dalam skema ini, bahkan jika hasil investasi telah dibawa kembali ke negara tersebut. Q.20. Dapatkah pengiriman uang dilakukan hanya dalam Dolar AS. Jawaban. Pengiriman uang dapat dilakukan dengan mata uang asing yang dapat dikonversi secara bebas setara dengan USD 200.000 pada tahun buku. P. 21. Di masa lalu penduduk dapat berinvestasi di perusahaan luar negeri yang terdaftar di bursa efek yang diakui di luar negeri dan memiliki saham paling sedikit 10 persen di perusahaan India yang terdaftar di bursa efek yang diakui di India. Apakah kondisi ini masih ada. Investasi oleh individu yang tinggal di perusahaan luar negeri dimasukkan dalam Skema sebesar USD 200.000. Kebutuhan 10 persen kepemilikan timbal balik di perusahaan-perusahaan India yang terdaftar oleh perusahaan luar negeri tersebut sejak itu telah dibagikan. Pedoman untuk Perantara Keuangan Q. 22. Apakah perantara meminta persetujuan khusus untuk melakukan investasi luar negeri yang tersedia bagi klien. Bank-bank termasuk yang tidak memiliki kehadiran operasional di India diharuskan untuk mendapatkan persetujuan dari Departemen Operasi dan Pengembangan Perbankan, Kantor Pusat, Reserve Bank of India, Gedung Kantor Pusat, Shahid Bhagat Singh Marg, Mumbai, untuk meminta deposit untuk cabang foreignoverseas mereka. Atau untuk bertindak sebagai agen reksadana luar negeri atau perusahaan jasa keuangan asing lainnya. Q.23. Apakah ada batasan mengenai jenis instrumen hutang atau ekuitas yang dapat diinvestasikan seorang individu di Ans. Tidak ada penilaian atau pedoman yang telah ditentukan berdasarkan Skema Remitansi Liberal. Namun, investor individual diharapkan melakukan due diligence saat mengambil keputusan mengenai investasi dalam Skema. Q. 24. Apakah fasilitas kredit dalam Rupee India atau mata uang asing akan diizinkan untuk keamanan dari deposito tersebut. Tidak. Skema ini tidak mempertimbangkan perpanjangan fasilitas kredit terhadap keamanan deposito. Selanjutnya, bank tidak boleh memperpanjang fasilitas kredit apapun kepada orang-orang yang tinggal untuk memfasilitasi pengiriman uang ke luar dalam Skema. Q. 25. Dapatkah bankir membuka rekening mata uang asing di India untuk penduduk di bawah Skema Jawaban. Tidak. Bank di India tidak dapat membuka rekening mata uang asing di India untuk penduduk di bawah Skema. Q. 26. Dapatkah Unit Perbankan Offshore (OBU) di India diperlakukan setara dengan cabang bank di luar India untuk tujuan pembukaan rekening mata uang asing oleh warga di bawah Skema Jawaban. Tidak. Untuk tujuan Skema, sebuah OBU di India tidak diperlakukan sebagai cabang luar negeri dari sebuah bank di India. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan mendekati bank yang berwenang untuk melakukan transaksi valuta asing atau menghubungi Kantor Wilayah Departemen Devisa Reserve Bank. Tolong bagikan artikel ini dengan teman Facebook Anda: Dengan menggunakan situs web ini, Anda dianggap telah membaca dan menyetujui persyaratan dan ketentuan berikut: Istilah berikut berlaku untuk Syarat dan Ketentuan ini, Pernyataan Privasi dan Pemberitahuan Penafian dan setiap atau semua Kesepakatan: Klien , Anda dan Anda mengacu pada Anda, orang yang mengakses situs ini dan menerima persyaratan dan ketentuan Perusahaan. Perusahaan, Kami, Kami dan Kami, mengacu pada Perusahaan kami. Pihak, Pihak, atau Kami, mengacu pada Klien dan diri kita sendiri, atau Klien atau diri kita sendiri. Semua persyaratan mengacu pada penawaran, penerimaan dan pertimbangan pembayaran yang diperlukan untuk melakukan proses bantuan kami kepada Klien dengan cara yang paling tepat, baik melalui rapat formal dengan durasi tetap, atau cara lain, untuk tujuan pertemuan Kebutuhan klien sehubungan dengan penyediaan produk layanan yang dinyatakan oleh Perusahaan, sesuai dengan dan tunduk pada, Hukum Inggris yang berlaku. Setiap penggunaan terminologi di atas atau kata-kata lain dalam huruf kapital tunggal, jamak, kapitalisasi andor heshe atau mereka, dianggap saling dipertukarkan dan oleh karena itu mengacu pada hal yang sama. Kami berkomitmen untuk melindungi privasi Anda. Karyawan yang berwenang dalam perusahaan pada kebutuhan untuk mengetahui dasar hanya menggunakan informasi yang dikumpulkan dari masing-masing pelanggan. Kami terus meninjau sistem dan data kami untuk memastikan layanan terbaik bagi pelanggan kami. Parlemen telah menciptakan pelanggaran khusus atas tindakan yang tidak sah terhadap sistem dan data komputer. Kami akan menyelidiki tindakan semacam itu dengan maksud untuk mengadili dan meminta proses perdata untuk memulihkan kerusakan terhadap mereka yang bertanggung jawab. Kami terdaftar di bawah Undang-Undang Perlindungan Data 1998 dan karena itu, informasi mengenai Klien dan Catatan Klien masing-masing dapat disampaikan ke pihak ketiga. Namun, catatan Klien dianggap rahasia dan oleh karena itu tidak akan diungkapkan ke pihak ketiga manapun, selain Financial Magnates. Jika secara hukum diminta untuk melakukannya kepada pihak yang berwenang. Kami tidak akan menjual, berbagi, atau menyewakan informasi pribadi Anda ke pihak ketiga atau menggunakan alamat e-mail Anda untuk surat yang tidak diminta. Setiap email yang dikirim oleh Perusahaan ini hanya akan terkait dengan penyediaan layanan dan produk yang disepakati. Penolakan Pengecualian dan Keterbatasan Informasi di situs web ini disediakan secara umum. Sejauh diizinkan oleh undang-undang, Perusahaan ini: mengecualikan semua pernyataan dan jaminan yang berkaitan dengan situs web ini dan isinya atau yang mungkin disediakan oleh afiliasi atau pihak ketiga lainnya, termasuk yang terkait dengan ketidakakuratan atau kelalaian di situs web ini. Dan atau literatur Perusahaan dan mengecualikan semua kewajiban atas kerusakan yang timbul dari atau sehubungan dengan penggunaan situs ini oleh Anda. Ini termasuk, namun tidak terbatas, kerugian langsung, kehilangan bisnis atau keuntungan (terlepas dari apakah kerugian dari keuntungan tersebut dapat diraih, muncul dalam keadaan normal atau Anda telah menyarankan Perusahaan ini kemungkinan kemungkinan kerugian tersebut), kerusakan yang disebabkan Ke komputer, perangkat lunak, sistem dan program komputer Anda dan data di atasnya atau kerusakan langsung atau tidak langsung, konsekuensial dan insidentil lainnya. Keuangan Magnates bagaimanapun tidak mengecualikan pertanggungjawaban atas kematian atau cedera pribadi yang disebabkan oleh kelalaiannya. Pengecualian dan batasan di atas berlaku hanya sejauh diizinkan oleh undang-undang. Tidak satu pun hak hukum Anda karena konsumen terpengaruh. Kami menggunakan alamat IP untuk menganalisis tren, mengelola situs, melacak pergerakan pengguna, dan mengumpulkan informasi demografis yang luas untuk penggunaan agregat. Alamat IP tidak terkait dengan informasi identitas pribadi. Selain itu, untuk administrasi sistem, mendeteksi pola penggunaan dan tujuan pemecahan masalah, server web kami secara otomatis mencatat informasi akses standar termasuk jenis browser, akses timesopen mail, URL yang diminta, dan URL rujukan. Informasi ini tidak dibagi dengan pihak ketiga dan hanya digunakan di Perusahaan ini berdasarkan kebutuhan. Setiap informasi yang dapat diidentifikasi secara individu yang terkait dengan data ini tidak akan pernah digunakan dengan cara apa pun yang berbeda dengan yang disebutkan di atas tanpa izin eksplisit Anda. Seperti kebanyakan situs web interaktif, situs web atau ISP Perusahaan ini menggunakan cookies untuk memungkinkan kita mengambil kembali rincian pengguna untuk setiap kunjungan. Cookie digunakan di beberapa area di situs kami untuk memungkinkan fungsi area ini dan kemudahan penggunaan bagi orang-orang yang berkunjung. Tautan ke situs web ini Anda mungkin tidak membuat link ke halaman manapun dari situs ini tanpa persetujuan tertulis dari kami. Jika Anda membuat tautan ke laman situs web ini, Anda melakukannya atas risiko Anda sendiri dan pengecualian dan batasan yang disebutkan di atas akan berlaku untuk penggunaan situs web ini dengan menautkannya. Tautan dari situs web ini Kami tidak memantau atau meninjau isi situs web partys lain yang ditautkan dari situs web ini. Pendapat yang diungkapkan atau materi yang muncul di situs web semacam itu tidak harus dibagi atau disetujui oleh kami dan tidak boleh dianggap sebagai penerbit opini atau materi semacam itu. Perlu diketahui bahwa kami tidak bertanggung jawab atas praktik privasi, atau konten, dari situs-situs ini. Kami mendorong pengguna kami untuk waspada saat mereka meninggalkan situs kami untuk membaca pernyataan privasi dari situs-situs ini. Anda harus mengevaluasi keamanan dan kepercayaan dari situs lain yang terhubung ke situs ini atau diakses melalui situs ini sendiri, sebelum mengungkapkan informasi pribadi kepada mereka. Perusahaan ini tidak akan menerima tanggung jawab apapun atas kehilangan atau kerusakan dengan cara apa pun, entah penyebabnya, akibat dari pengungkapan informasi pribadi Anda kepada pihak ketiga. Hak cipta dan hak kekayaan intelektual relevan lainnya ada pada semua teks yang berkaitan dengan layanan Perusahaan dan konten lengkap dari situs ini. Seluruh hak cipta. Semua materi yang ada di situs ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta Amerika Serikat dan mungkin tidak boleh diproduksi, diproduksi, diedarkan, ditampilkan atau dipublikasikan atau dipublikasikan tanpa izin tertulis dari Financial Magnates. Anda tidak boleh mengubah atau menghapus merek dagang, hak cipta, atau pemberitahuan lainnya dari salinan konten. Semua informasi di halaman ini dapat berubah sewaktu-waktu. Penggunaan situs ini merupakan penerimaan atas persetujuan pengguna kami. Harap baca kebijakan privasi dan sanggahan hukum kami. Perdagangan valuta asing dengan margin membawa tingkat risiko tinggi dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Tingkat leverage yang tinggi dapat bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan valuta asing Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman dan selera risiko Anda. Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan kehilangan sebagian atau seluruh investasi awal Anda dan oleh karena itu Anda seharusnya tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda rugi. Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing dan mencari saran dari penasihat keuangan independen jika Anda ragu. Pendapat yang diungkapkan di Financial Magnates adalah pendapat masing-masing penulis dan tidak mewakili pendapat perusahaan atau manajemennya. Keuangan Magnates belum memverifikasi keakuratan atau basis-sebenarnya klaim atau pernyataan yang dibuat oleh penulis independen: kesalahan dan kelalaian mungkin terjadi. Setiap opini, berita, penelitian, analisis, harga atau informasi lain yang terdapat dalam situs ini, oleh Financial Magnates, karyawan, mitra atau kontributornya, diberikan sebagai komentar pasar umum dan bukan merupakan saran investasi. Keuangan Magnates tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan, termasuk namun tidak terbatas pada, kehilangan keuntungan, yang mungkin timbul secara langsung atau tidak langsung dari penggunaan atau kepercayaan terhadap informasi tersebut. Masing-masing pihak tidak bertanggung jawab atas kegagalan untuk melakukan kewajiban apapun berdasarkan Persetujuan apapun yang disebabkan oleh sebuah peristiwa di luar kendali partai tersebut termasuk namun tidak terbatas pada Tindakan Tuhan, terorisme, perang, pemberontakan, pemberontakan, pemberontakan , Kerusuhan sipil, tindakan otoritas sipil atau militer, pemberontakan, gempa bumi, banjir atau kejadian alami atau buatan lainnya yang berada di luar kendali kita, yang menyebabkan penghentian sebuah kesepakatan atau kontrak ditandatangani, atau yang dapat diperkirakan secara wajar. Setiap Pihak yang terkena dampak kejadian tersebut harus segera memberitahukan Pihak lainnya yang sama dan harus menggunakan semua upaya yang wajar untuk mematuhi persyaratan dan ketentuan dari suatu Perjanjian yang tercantum di sini. Kegagalan salah satu Pihak untuk menuntut kinerja yang ketat dari setiap ketentuan Perjanjian ini atau Persetujuan apapun atau kegagalan salah satu Pihak untuk menggunakan hak atau upaya yang dengannya, dia atau mereka berhak berdasarkan ketentuan ini tidak merupakan pembebasan daripadanya dan tidak akan menyebabkan Pengurangan kewajiban berdasarkan Perjanjian ini atau Perjanjian apa pun. Tidak ada pengabaian terhadap salah satu ketentuan dalam Perjanjian ini atau Persetujuan apapun yang berlaku kecuali jika dinyatakan secara tegas dan ditandatangani oleh kedua belah pihak. Pemberitahuan Perubahan Perusahaan berhak mengubah kondisi ini dari waktu ke waktu karena sesuai dan Anda terus menggunakan situs ini akan menandakan penerimaan Anda terhadap penyesuaian apapun terhadap persyaratan ini. Jika ada perubahan pada kebijakan privasi kami, kami akan mengumumkan bahwa perubahan ini telah dilakukan di beranda kami dan pada halaman kunci lainnya di situs kami. Jika ada perubahan dalam cara kami menggunakan pelanggan situs kami Informasi yang dapat diidentifikasi secara pribadi, pemberitahuan melalui e-mail atau surat pos akan diberikan kepada mereka yang terkena dampak perubahan ini. Setiap perubahan pada kebijakan privasi kami akan diposkan di situs web kami 30 hari sebelum perubahan ini terjadi. Oleh karena itu Anda disarankan untuk membaca ulang pernyataan ini secara teratur. Syarat dan ketentuan ini merupakan bagian dari Perjanjian antara Klien dan diri kita sendiri. Anda mengakses situs ini dan atau melakukan pemesanan atau Perjanjian menunjukkan pengertian, persetujuan dan penerimaan Anda, Pemberitahuan Penafian dan Syarat dan Ketentuan Lengkap yang tercantum di sini. Hak Konsumen wajib Anda tidak terpengaruh. Finance Magnates 2015 All Rights Reserved Reserve Bank of India bergerak untuk menghentikan broker forex asingRBI memperingatkan terhadap perdagangan forex ilegal di internet Reserve Bank of India (RBI) telah memperingatkan investor dan bank India terhadap perdagangan valuta asing ilegal melalui portal perdagangan internet dan elektronik yang Menawarkan jaminan pengembalian yang tinggi. Telah diamati bahwa perdagangan valuta asing di luar negeri telah diperkenalkan di sejumlah portal perdagangan internetelektronik yang menarik penduduk dengan tawaran pengembalian tinggi yang dijamin berdasarkan pada perdagangan forex tersebut. Iklan oleh portal internetonline ini menasihati orang untuk melakukan perdagangan di forex dengan cara membayar jumlah investasi awal di rupee India, RBI mengatakannya dalam bentuk lingkaran. Menurut RBI, beberapa perusahaan dilaporkan telah melibatkan agen yang secara pribadi menghubungi orang untuk melakukan skema investasi perdagangan valas dan menarik mereka dengan janji-janji keuntungan selangit yang tidak proporsional. Sebagian besar perdagangan forex melalui portal ini dilakukan secara marginal dengan leverage yang besar atau berdasarkan investasi, di mana imbal hasil didasarkan pada perdagangan forex. Masyarakat diminta untuk melakukan pembayaran margin untuk transaksi perdagangan forex online semacam itu melalui kartu kredit di berbagai rekening yang dipelihara dengan bank di India. Juga diamati bahwa akun dibuka atas nama individu atau kepemilikan di berbagai cabang bank karena mengumpulkan uang margin, uang investasi, dan lain-lain, kata RBI. Bank disarankan untuk berhati-hati dan waspada terhadap transaksi semacam itu, RBI memperingatkan. Diklarifikasi bahwa setiap orang yang tinggal di India yang mengumpulkan dan mengefektifkan pembayaran tersebut secara langsung di luar India akan membuat dirinya sendiri bertanggung jawab untuk melawan terhadap pelanggaran FEMA, 1999 selain bertanggung jawab atas pelanggaran peraturan yang berkaitan dengan mengetahui norma pelanggan Anda (KYC) dan Anti pencucian uang (AML), katanya. RBI mengklarifikasi bahwa seseorang yang tinggal di India dapat masuk ke mata uang berjangka atau opsi mata uang di bursa efek yang diakui di bawah bagian 4 dari Undang-Undang Kontrak (Peraturan) Efek, tahun 1956, untuk melindungi risiko terkena risiko atau sebaliknya, dengan syarat dan persyaratan tersebut Kondisi yang mungkin tercantum dalam arahan yang dikeluarkan oleh RBI dari waktu ke waktu. Aspek Strategis dari Reserve Bank of India Reserve Bank of India (RBI) adalah bank sentral India8217 atau bank sentral bank sentral8221. Didirikan pada tanggal 1 April 1935 sesuai dengan ketentuan The Reserve Bank of India Act, 1934. Kantor Pusat RBI, yang pada awalnya mendirikan Kolkata, ada di Mumbai. RBI dimiliki sepenuhnya oleh Pemerintah India. Sejarah RBI sangat dekat dengan sejarah ekonomi dan keuangan India. Sebagian besar bank sentral di seluruh dunia didirikan sekitar awal abad ke-20. Bank Dunia didirikan atas dasar Komisi Muda Hilton. Ini memulai operasinya dengan mengambil alih fungsi Pemerintah sejauh ini yang dilakukan oleh Controller of Currency dan dari Imperial Bank of India, pengelolaan rekening Pemerintah dan hutang publik. Setelah merdeka, RBI secara bertahap memperkuat kemampuan membangun institusi dan berevolusi dalam hal fungsi dari perbankan pusat sampai pembangunan. Ada beberapa upaya reorganisasi, restrukturisasi dan penciptaan institusi khusus untuk memenuhi kebutuhan yang muncul. Pembukaan RBI menggambarkan fungsi dasarnya seperti ini: 82208230 untuk mengatur isu Bank Notes dan menjaga cadangan dengan tujuan untuk mengamankan stabilitas moneter di India dan pada umumnya mengoperasikan sistem mata uang dan kredit negara untuk keuntungannya.8221 Visi menyatakan bahwa RBI 82208230aims menjadi bank sentral terkemuka dengan kebijakan yang kredibel, transparan, proaktif dan kontemporer dan berusaha menjadi katalisator bagi munculnya sistem keuangan kompetitif global yang membantu memberikan kualitas hidup yang tinggi kepada masyarakat di negara ini8221 . Misi tersebut menyatakan bahwa, 8220RBI berusaha mengembangkan sistem keuangan yang sehat dan efisien dengan stabilitas moneter yang kondusif bagi pertumbuhan ekonomi India yang seimbang dan berkelanjutan8221. Nilai-nilai perusahaan yang menggarisbawahi pernyataan misi mencakup kepentingan umum, integritas, keunggulan, independensi pandangan dan daya tanggap dan dinamisme. Tiga wilayah di mana tujuan RBI dapat dinyatakan adalah sebagai berikut. 1. Tujuan kebijakan moneter seperti mengandung inflasi dan mendorong pertumbuhan ekonomi, pengelolaan cadangan devisa dan membuat mata uang yang tersedia. 2. Tujuan yang ditetapkan untuk mengelola perkembangan sektor keuangan seperti pengawasan sistem dan akses informasi serta membantu perbankan dan lembaga keuangan agar dapat bersaing secara global. 3. Tujuan pengembangan organisasi seperti pengembangan fasilitas penelitian ekonomi, menciptakan sistem informasi untuk mendukung pengambilan keputusan ekonomi, manajemen keuangan dan manajemen sumber daya manusia. Tindakan strategis yang dilakukan untuk mewujudkan tujuan tersebut berada di bawah empat kategori: 1. Bidang dorongan perumusan kebijakan moneter dan pengelolaan sektor keuangan 2. Mengembangkan kerangka hukum untuk mendukung daerah pendorong 3. Layanan pelanggan untuk memberikan dukungan dan penciptaan hubungan positif dan 4 Dukungan organisasi seperti struktur, sistem, pengembangan sumber daya manusia dan adopsi teknologi modern. Fungsi utama yang dilakukan oleh RBI adalah: 183 Bertindak sebagai otoritas moneter 183 Bertindak sebagai regulator dan supervisor sistem keuangan 183 Melepaskan tanggung jawab sebagai manajer devisa 183 Isu mata uang 183 Memainkan peran pembangunan 183 Fungsi terkait seperti bertindak sebagai Bankir pemerintah dan bank jadwal Pengelolaan RBI adalah tanggung jawab dewan direksi pusat yang dipimpin oleh gubernur dan terdiri dari wakil gubernur dan direktur lainnya, yang semuanya ditunjuk oleh pemerintah. Ada empat papan lokal yang berbasis di Chennai, Kolkata, Mumbai dan New Delhi. Pengelolaan RBI sehari-hari ada di tangan direktur eksekutif, manajer di berbagai tingkatan dan staf pendukung. Ada sekitar 22.000 karyawan di RBI, bekerja di 25 departemen dan perguruan tinggi pelatihan. RBI mengidentifikasi kekuatan dan kelemahannya seperti di bawah. 183 Kekuatan sejumlah besar petugas dan staf yang kompeten untuk mengakses data kunci mengenai jaringan organisasi ekonomi yang luas dengan 22 kantor wilayah membentuk kemampuan infrastruktur untuk menarik bakat dan swasembada keuangan. Kelemahan strukturalitas, kurangnya akuntabilitas dan lambatnya pengambilan keputusan terkikis spesialis tahu-bagaimana serikat pekerja yang kuat dengan sikap staf hubungan industrial yang kaku dan lemahnya kecerdasan pasar. Selama bertahun-tahun, RBI telah berevolusi dalam hal struktur dan fungsi, sebagai respons terhadap peran yang ditugaskan padanya. Telah terjadi perubahan besar dalam lingkungan ekonomi, sosial dan politik. RBI harus menanggapinya bahkan dengan tidak adanya rencana strategis yang sistematis. Pada tahun 1992, RBI, dengan bantuan sebuah firma konsultasi swasta, memulai sebuah latihan perencanaan strategis yang besar. Tujuannya adalah untuk membuat peta jalan untuk mendefinisikan ulang peran RBI8217 dan untuk meninjau keefektifan organisasi dan manajerial internal, mengatasi harapan yang terus berubah dari pemangku kepentingan eksternal dan reposisi bank dalam konteks global. Latihan perencanaan strategis ditopang oleh makalah dan dokumen departemen mengenai berbagai topik seperti teknologi, sumber daya manusia dan tren lingkungan. Rencana strategis RBI muncul dengan empat bagian yang membahas pernyataan misi, tujuan dan kebijakan, tinjauan terhadap kekuatan dan kelemahan RBI8217 dan tindakan strategis yang diperlukan dengan rencana pelaksanaan. Rencana strategis tersebut mengulangi antisipasi untuk mengembangkan lingkungan eksternal dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan jangka menengah (evaluasi kemampuan) dan melakukan mandat yang telah usang untuk meningkatkan efisiensi dalam operasi demi kepentingan publik terbaik. Hasil dari upaya ini cenderung terwujud dalam mencapai fokus yang terlihat, kemampuan yang diperkuat, realisasi akal sehat, mengoptimalkan penggunaan sumber daya dan membangun momentum untuk mencapai tujuan. Secara historis, RBI mengadopsi teknik yang telah teruji untuk merespons lingkungan eksternal secara pragmatis dan membuat perubahan makanan. Dilema dalam mengadopsi rencana strategis yang komprehensif adalah risiko perdagangan dari fleksibilitas pendekatan pragmatis untuk menciptakan kekakuan yang dipaksakan oleh model perencanaan yang ditetapkan. Pertanyaan No. 1. Pertimbangkan pernyataan visi dan misi RBI. Mengomentari kualitas kedua pernyataan ini. Pertanyaan No. 2. Jika RBI mencari sebuah rencana strategis yang sistematis dan komprehensif menggantikan pendekatan pragmatik sebelumnya untuk menanggapi kejadian lingkungan saat dan kapan hal tersebut terjadi.
Trading Made Simple Bergabung bulan Mei 2008 Status: Grand Poopaw 1.488 Posting Is that possible Yes. Bertahun-tahun yang lalu ketika saya pensiun saya sedang mencari sesuatu untuk dilakukan. Saya menghadiri presentasi lokal gratis tentang trading FX. Pikiranku berkata, "Kita bisa melakukan itu dan menghasilkan uang juga. Dari reclinerquot Jadi penyiksaan mulai terjadi pada semua pemula. Saya membeli satu program pemadam kebakaran seharga 2.300. Menghemat 1.700 dari harga normal 4.000. Manusia. Saya di jalan saya pikir. Sangat sulit untuk mengerti dan berdagang sehingga saya tidak pernah menghasilkan uang sepeser pun. Sebenarnya saya kehilangan sebagian besar waktu. Ketika saya menelepon perusahaan itu semua bahasa Yunani untuk saya. Saya pikir banyak hal baik yang dilakukan 19 tahun pendidikan. Saya bilang ini BS dan lanjutkan ke sistem lain. Saya beralih ke demo trading selama beberapa tahun sambil mempelajari grafik lama. Apa yang membuat mereka mencentang Setiap metode memilik...
Comments
Post a Comment